cool hit counter

PDM Kabupaten Paser - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Paser
.: Home > Berita > “Eks RSUD Panglima Sebaya kini dikelola Muhammadiyah Paser”

Homepage

“Eks RSUD Panglima Sebaya kini dikelola Muhammadiyah Paser”

Kamis, 23-07-2015
Dibaca: 2098

Alhamdulillah, diperjuangan lebih dari satu tahun, tepatnya 14 Juli 2014 yang ditandai dengan surat permohonan pengelolaan Eks. Bangunan RSUD Panglima Sebaya yang diajukan PDM Paser kepada Pemda Kab. Paser, akhirnya hari pada Rabu 1 Juli 2015 Surat perjanjian soal sewa tanah dan bangunan gedung bekas RSUD Panglima Sebaya ditandatangi oleh Bupati Paser dan Ketua PDM Kabupaten Paser. Walaupun awalanya opsi Hibah atau “Tukar Guling” yang diharapkan.

“Ini prestasi besar buat Muhammadiyah Paser, bakal punya RS. Jujur saya iri dengan semangat teman-teman Muhammadiyah Paser khususnya Tim 11 (Panitia Pendiri RS Muhammadiyah Paser) semangat yg sudah saya rasakan sejak pertama kali saya berada di Kota ini”. Ungkap Prastowo, Dirut RS Islam Jakarta saat menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan sewa tanah dan bangunan gedung bekas RSUD Panglima Sebaya.

“RS ini tentu akan menjadi sarana dakwah, karena itu nantinya saat beroperasional harus memberikan pelayanan terbaik, tidak boleh mengecewakan, kalau itu terjadi taruhannya adalah Muhammadiyah Paser dan tentunya juga Muhammadiyah secara universal” Pras, melanjutkan sambutannya.

“Sebagai akhir, hari ini sejarah bagi Muhammadiyah Paser dan harus disyukuri. Tentu kami dari PP Muhammadiyah akan membantu agar RS ini segera beroperasional, sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Paser khususnya Bupati Paser atas kepercayaan ini. Semoga kedepan dari status sewa dapat menjadi status yang kami harapkan yaitu hibah” Pras menutup sambutannya. (Apriyal).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website