cool hit counter

PDM Kabupaten Paser - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Paser
.: Home > Berita > Sineas Muda Muhammadiyah Paser Kembali Beraksi

Homepage

Sineas Muda Muhammadiyah Paser Kembali Beraksi

Sabtu, 13-06-2015
Dibaca: 953

Setelah video pendek “Melawan Koruptor” ter-upload. Video yang didedikasikan untuk mereka yang tidak pernah berhenti melawan Koruptor yang digarap mandiri, mulai dari penulisan skenario, penyutradaraan, pengambilan gambar, hingga editing. Kini Sineas Muda Muhammadiyah Tana Paser yang berkomposisi personal dari BEM dan Pimpinan Komisariat (PK) IMM STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot yang disupport oleh PDM dan PC IMM Kabupaten Paser, kembali aksen dalam pembuatan Profil Kampus STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot.

 

“Ini adalah kerjaan mandiri, inisiatif kami, semoga video ini akan membantu  mempromosikan kampus  melalui visualisasi”, ungkap Ridwan, Sutradara dalam proyek ini.

 

Sebagai pendamping dalam pembuatan profil, Apriyal Fakih menjelaskan: “Kreatifitas harus ditularkan, dan ada inovasi branding, bahwa Mahasiswa STIPER tidak hanya kompeten di bidang Pengembangan Pertanian tapi juga memiliki soft skill videografi. Terobosan yang harus diapresiasi dan dirawat”. Kabag Kemahasiswaan ini juga menambahkan: “Next, videografi akan menjadi tren kita, berdakwah melalui film itu harus disemarakkan, kita akan segera membentuk komunitas independen, dan akan membuat sebuah film tentang Pergerakkan Mahasiswa, semoga keseriusan ini terwujud, amin”. Fakih mengakhiri komentarnya.

 

Dutungga hasil kerjanya. Terus berkarya, jangan berhenti. (Furqan).


https://www.youtube.com/watch?t=16&v=f6FVm0zAOL0
(Link video "Melawan Koruptor")


Tags: Videografi, sineas Muhammadiyah, kreatifitas
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Videografi



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website